Melissa Gilbert akan Kembali ke Layar Kaca setelah 11 Tahun Mmeninggalkan Hollywood

Melissa Gilbert
Sumber :
  • Instagram/melissagilbertofficial

Malang, WISATA – Bintang ‘Little House on the PrairieMelissa Gilbert akan menjadi bintang tamu dalam serial Hallmark, hampir 11 tahun setelah meninggalkan Hollywood untuk menjalani kehidupan di pertanian Michigan. 

Aktris berusia 60 tahun, yang memerankan Laura Ingalls Wilder di ‘Little House on the Prairie’, akan muncul dalam dua episode di musim ke-12 ‘When Calls the Heart’ mendatang, yang tayang perdana pada tahun 2025. 

Karakternya, Georgie McGill, akan berbagi ‘masa lalu yang mengejutkan’ dengan seorang penduduk khusus Hope Valley, seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk. 

Cameo Gilbert juga terkait dengan ‘Little House on the Prairie’, karena produser eksekutif ‘When Calls the Heart’ adalah Michael Landon Jr., putra mendiang Michael Landon, yang memerankan Pa di acara keluarga ikonik tersebut. 

Kelly Garrett, wakil presiden program Hallmark Media, menyoroti kesamaan antara ‘When Calls the Heart’ dan ‘Little House on the Prairie’ dalam sebuah pernyataan baru-baru ini, dengan mengatakan bahwa kedua acara tersebut memiliki kisah harapan, hubungan antarmanusia, dan kelangsungan hidup yang menarik dan menarik.

Garrett menambahkan,”Sangatlah pantas jika orang pertama yang mendengar berita spesial ini adalah Hearties - penggemar setia yang telah merayakan pertunjukan ini tahun demi tahun dan menjadikannya sukses.” 

“Energi yang ada di sini bersama mereka untuk berbagi berita ini sangat besar, dan kami tidak sabar menunggu mereka bertemu Georgie tahun depan.”